Sunday, June 11, 2017

Pulau Boneka, Wisata Eksentrik Namun Terlarang Untuk Yang Lemah Iman

Pulau Boneka, Wisata Eksentrik Namun Terlarang Untuk Yang Lemah Iman

hantu boneka
Pulau La Isla de Munecas diakui dihantui oleh arwah seseorang gadis kecil miskin yang terbenam di satu diantara kanal di pulau itu. 
http://giftgraduation.com/

Berlibur di obyek wisata modern memanglah pas untuk yang lemah iman namun untuk yang betul-betul yang menginginkan menguji nyali, coba datang di satu pulau yang dipenuhi beberapa ribu boneka menyeramkan karna sudah usang di makan oleh saat serta cuaca, yaitu pulau La Isla de Munecas, Mexico.

Ada beberapa puluh boneka yang bertebaran di beberapa pojok rimba di pulau ini serta sudah di makan umur hingga semuanya sosok boneka-boneka itu tampak begitu angker, tersebut kenapa untuk yang lemah iman tak ada toleransi untuk berkunjung ke pulau ini serta terlebih saat malam hari.

Pulau boneka yang diselimuti oleh misteri ini diawali th. 50-an, saat itu Don Julian Santana datang menghuni pulau ini seseorang diri serta walau ia mempunyai istri serta keluarga sepanjang lebih dari 50 th. menetap di pulai sampai ajal menjemput pada th. 2001.


Dikisahkan kalau dalam satu mimpi Santana pernah melihat kematian tragis seseorang gadis kecil yang terbenam di satu diantara saluran di pulau ini serta hantu atau arwah gadis kecil ini seringkali bertandang disini tiap-tiap malam.

Tidak berniat temukan satu boneka yang nampak mengambang agak kumuh dengan kaki terputus, tak tahu dari tempat mana boneka itu datang, boneka itu lantas dipunggut serta digantung diatas pohon di tempat tempat gadis kecil itu wafat. Ia mengharapkan arwah gadis kecil itu dapat tenang. Mulai sejak waktu itu, Santana terus-menerus menyatukan boneka serta buat pulau ini serupa seperti galeri boneka atau kerajaan boneka.

Masyarakat setempat memanglah yakin atas kehadiran hantu ditempat ini serta di pulau ini wisatawan bisa lihat beberapa puluh boneka yang bergantung di atas pohon-pohon yang mulai membusuk karna cuaca serta saat. Jumlah boneka yang ada di pulau ini diprediksikan meraih nyaris seribu.

pulau boneka
Beberapa puluh boneka bergantungan diatas pohon serta sebagian dari mereka kehilangan tangan serta mata dan ada yang mulai membusuk.

Rata-rata fisik boneka dengan berangsur mulai terbakar serta meleleh dibawah sinar matahari, dengan berkala sebagian anggota tubuh boneka-boneka terlepas seperti mata, tangan serta kaki. Panorama seperti berikut ini yang buat boneka-boneka itu terlihat menyeramkan.


Walau demikian banyak warga setempat serta wisatawan dari negara lain datang ke sini karna penasaran dengan pulau ini. Pulau La Isla De Las Munecas semakin popular sesudah difilmkan sekian kali di tv.

No comments:

Post a Comment